Netflix membingungkan badan sensor Indonesia


Badan sensor film (LSF) telah mengakui untuk menjadi bingung tentang sensor konten berbasis penyedia film streaming Netflix, karena dasar hukum usang peraturan.

Undang-undang 2009 Sensor Film hanya menyebutkan film impor sebagai objek kebijakan sensor. Netflix pada kasus yang ambigu, seperti itu tidak berjalan film mengimpor Bisnis, kata Ketua LSF Ahmad Yani Basuki.

"Jujur, kami sangat bingung. Film tersebut disiarkan di Indonesia oleh perusahaan asing yang menggunakan server yang berada di luar negeri. Media film umum seperti seluloid, CD dan DVD yang jelas cukup, tapi Netflix bukanlah,"katanya kepada thejakartapost.com di Jakarta pada hari Senin.

Oleh karena itu, ia berkata Yani, diharapkan komunikasi dan informasi pelayanan dan budaya dan Departemen Pendidikan segera menerbitkan peraturan baru tentang film berbasis internet penyedia. Kedua Kementerian dijanjikan sebelumnya untuk mengeluarkan peraturan pada layanan seperti Netflix pada bulan Juni.

"Kami sedang menunggu untuk peraturan baru untuk keluar. Mudah-mudahan, akan ada kategori yang jelas mengenai Netflix,"katanya.

Namun, Yani digarisbawahi bahwa menambahkan streaming-film untuk tugas-tugas LSF akan menciptakan masalah baru untuk badan, karena kekurangan sumber daya manusia.

LSF terdiri dari 17 Komisaris dan 45 sensor profesional. Tetapi saat ini hanya ada 16 Komisaris dan 33 sensor profesional. Dibutuhkan hari untuk agen untuk menyensor film satu dan satu atau dua hari untuk administrasi proses. https://laptop.web.id/acer-aspire-4736z-laptop-entri-level-hemat-di-kantong/

"Jika kita ditetapkan untuk menyensor Netflix' isi, kami mungkin akan harus menambahkan lebih banyak sumber daya," kata Yani. https://laptop.web.id/hp-pavilion-x2-12-laptop-hybrid-terbaru-dibanderol-rp7-jutaan/

Enak kebenaran tentang monosodium glutamat

Seorang ahli bedah saraf dan penulis Eksitotoksin: The rasa yang membunuh, Dr Russell Blaylock, mengatakan bahwa monosodium glutamat (MSG) adalah excitotoxin (racun overexcites sel ke titik kerusakan atau kematian) yang dapat menyebabkan berbagai tingkat kerusakan otak dan mungkin bahkan memicu atau memperburuk ketidakmampuan belajar, penyakit Alzheimer, Parkinson's disease, Lou Gehrig's disease dan banyak lagi.

Dia juga mengatakan bahwa banyak reseptor glutamat telah ditemukan baik dalam jantung konduksi listrik sistem dan otot jantung itu sendiri. MSG dapat merusak hati dan bahkan mungkin menjelaskan kematian mendadak yang kadang-kadang terlihat antara atlet muda.

MSG, juga dikenal dengan berbagai nama-nama merek--aksen, Ajinomoto dan Ve-tsin--, adalah sejenis senyawa kimia yang digunakan sebagai penambah rasa, terutama dalam masakan Asia. Dapat ditemukan daging olahan, kalengan sayuran, sup dll. Hal ini sangat umum bahwa kita mungkin akan mengkonsumsi itu tanpa sepengetahuan kami; tapi sejauh dapat senyawa kimia ini merusak tubuh kita? Ini adalah apa yang artikel bertujuan untuk memperjelas.

MSG terdiri dari sekitar 78 persen gratis asam glutamat, natrium 21 persen dan kontaminan 1 persen. Senyawa diperkenalkan sekitar 100 tahun yang lalu dan sejumlah orang telah melaporkan berbagai gejala yang telah disebut sindrom restoran Cina atau MSG kompleks gejala.Penelitian dari tahun 1970an menyarankan bahwa 25 persen untuk 30 persen dari warga negara Amerika yang tidak toleran terhadap MSG dalam makanan. Beberapa ahli memperkirakan bahwa angka ini telah pergi hingga 40 persen hari ini.

Beberapa kemungkinan alasan yang telah mendalilkan harus bertanggung jawab untuk sensitivitas dari beberapa orang untuk MSG termasuk autisme, sindrom Gilbert, menggunakan alkohol, hati dikompromikan, kekurangan CoQ10, epilepsi, fibromyalgia, hipoglikemia, kekurangan magnesium, penyakit Parkinson, alergi yang sudah ada, tipe I Diabetes dan Vitamin B6 dan B12 kekurangan.

MSG gejala kompleks terdiri dari gejala seperti mati rasa, pembakaran sensasi, berkeringat, kesemutan, wajah tekanan atau sesak, nyeri dada atau kesulitan bernapas, sakit kepala, pembilasan, mual, detak jantung cepat, kantuk, dan kelemahan. Konsumsi rutin MSG juga telah dikaitkan dengan berbagai efek yang mulai dari obesitas, kerusakan mata, sakit kepala, kelelahan dan disorientasi depresi.

Pembaca akan terkejut untuk mengetahui bahwa asam glutamat, yang merupakan bentuk lain dari MSG, secara alami ditemukan dalam produk-produk seperti kecap, pasta kacang fermentasi, keju dan jamur ekstrak. Ini mungkin adalah alasan mengapa gejala dihasilkan memiliki telah disebut sindrom restoran Cina, karena ini adalah beberapa bahan dasar dalam masakan Cina.Ini akan berguna bagi pembaca untuk tahu bahwa produsen dapat menutupi bahan menggunakan nama lain.

https://laptop.web.id/dell-latitude-e6220-laptop-tipis-dan-ringan-untuk-pekerja-kantoran/

Nama-nama tersembunyi dapat meliputi (namun tidak terbatas) autolysed ragi, caseinate kalsium, kalsium glutamat (E623), gelatin, glutamat (E620), asam glutamat (E620), dihidrolisis protein, glutamat monopotassium (E622), Monoammonium glutamat (E624), Magnesium glutamat (E625), natrium glutamat (E621), natrium caseinate, bertekstur protein, ekstrak ragi, ragi makanan dan ragi gizi. Yang terbaik untuk tinggal jauh dari setiap makanan yang mengandung bahan-bahan yang tercantum di atas jika ada yang tahu pasti bahwa orang alergi terhadap MSG.

https://laptop.web.id/alienware-18-laptop-gaming-kelas-premium/

Claire Denmark yang benar-benar bersinar dalam ZacPosen


Aktris Claire Dane (Denmark) secara harfiah diterangi karpet merah memakai gaya Hollywood-tua pucat gaun bola biru di 2016 bola bertemu di New York pada hari Senin.

Gaun strapless yang dirancang dengan baik, dirancang oleh Zac Posen, cocok untuk acara bertema "Manus x Machina: Fashion di usia teknologi". Perancang, dikenal untuk menggabungkan teknologi ke mode, mulai berkolaborasi dengan perempuan coders melalui Google yang dibuat dengan kode inisiatif kembali pada tahun 2015.

Sementara masa lalunya kreasi fitur LED animasi pada gaun, Posen bersumber serat optik-anyaman organza dari Prancis Denmark Cinderella gaun. Tiga puluh kemasan baterai cerdik dijahit ke dalam struktur pakaian yang bekerja untuk kekuatan korset dan lebar rok.

"Aku pergi melalui serangkaian tahap; dari proses mengalungkan gaun untuk bermain dengan gerak dan struktur untuk menangkap rekayasa emosional. Gaun ini hollow di bawahnya dengan tulle tidak-memegang struktur sendiri,"Posen mengatakan dalam sebuah pernyataan.

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x131e-chromebook-khusus-pelajar/

Gala bertemu, juga dikenal sebagai bertemu Ball, adalah acara manfaat tahunan black-tie yang diselenggarakan atas Metropolitan Museum of Art's Costume (Fashion) Institute di New York City. Tahun ini, The Met Gala disponsori oleh Apple.

https://laptop.web.id/hp-probook-6460b-notebook-14-inci-untuk-keperluan-bisnis/

Beyonce yaitu penampilan solo di Gala bertemu Stoke kecurangan desus

Beyoncé terkejut banyak ketika dia muncul di Gala bertemu di New York pada hari Senin mengenakan lengan panjang telanjang lateks gaun oleh Riccardo Tisci dari Givenchy. Gaun sesuai tema acara, "Manus x Machina: Fashion di usia teknologi".

Telegraph melaporkan bahwa diva seharusnya tur album, formasi, tetapi memutuskan untuk melepas malam untuk menghadiri acara bergengsi bintang Hollywood dan desainer mengenakan pakaian sesuai dengan pameran Costume Institute tahun ini.

Menurut kertas, gaun adalah gaya keberangkatan untuk Beyoncé, meskipun dia telah memilih Givenchy untuk gaun untuk dua tahun terakhir.

Tapi gaun lateks bukan satu-satunya kejutan malam, seperti suaminya, Jay Z, tidak terlihat.

Media diduga bahwa penampilan solo adalah hasil dari insiden yang terjadi tahun lalu, ketika rekaman keamanan bocor menunjukkan Beyonce yaitu adik Solange Knowles Beyonce menyerang Jay Z dalam lift di acara. Menurut Vanity Fair, konfrontasi bisa telah dipicu oleh desas-desus perselingkuhan yang mengelilingi pasangan.

https://laptop.web.id/dell-latitude-2120-netbook-tangguh-untuk-bisnis/

Sebelumnya, Beyoncé memicu spekulasi tentang pernikahannya melalui Lirik album baru saja dirilis limun, yang berbicara tentang kecurangan dan seorang wanita yang disebut sebagai "Becky dengan rambut baik".

https://laptop.web.id/harga-produk-bekas-lenovo-ideapad-s10/

Balon atas Luxor, Mesir: Antiquities dari langit


Mereka lepas landas di keranjang anyaman cahaya, diperkuat pertama yang dipenuhi orang, menuju ke langit Luxor, Mesir.

Hanya dari balon tinggi di langit, di udara jelas pagi dapat pengunjung mulai memahami keindahan antik di tanah di ibu kota Mesir ini satu kali yang dikenal dalam zaman kuno sebagai Thebes.

Kota di Selatan Mesir adalah salah satu Museum kolam terbesar di dunia, menawarkan Candi megah pharaonic di tepi timur Sungai Nil dan sangat dihiasi makam dari beberapa raja-raja terkenal - termasuk Tutankhamun, anak raja - di tepi Barat.

Dalam gambar ini diambil dari balon Jumat, April 1, 2016, balon udara panas terbang di atas tepi barat Sungai Nil di Luxor, Mesir. Jalan balon berwarna cerah ditentukan oleh angin yang berlaku. Di perjalanan, keheningan rusak hanya oleh deru pembakar gas dan kadang-kadang seruan dari wisatawan terpesona oleh pemandangan. (AP Amr Nabil)

Jalan balon berwarna cerah ditentukan oleh angin yang berlaku. Di perjalanan, keheningan rusak hanya oleh deru pembakar gas dan kadang-kadang seruan dari wisatawan terpesona oleh pemandangan.

https://laptop.web.id/dell-latitude-2120-netbook-tangguh-untuk-bisnis/

Namun tidak dapat dicampur perasaan lepas landas: dosis yang sehat petualangan dan antisipasi tentang apa yang akan mengungkapkan penerbangan singkat, tetapi juga kekhawatiran tentang keselamatan. Tiga tahun lalu, 19 orang meninggal di sini pada sebuah balon kecelakaan. Sejak itu, pihak berwenang telah dikenakan peraturan kaku balon operator, termasuk membatalkan penerbangan pada hari-hari cuaca buruk dan pelatihan persyaratan untuk pilot.

https://laptop.web.id/dell-latitude-e5410-notebook-alternatif-bagi-pelaku-bisnis/

Gadis kehilangan pandangan untuk melihat paus sebagai bagian dari daftar ember visual


Gadis Amerika berusia 5 tahun yang menderita penyakit genetik langka yang secara bertahap merampok dia dari pandangan nya mungkin mendapatkan keinginannya untuk melihat paus Francis.

Sedikit Lizzy Myers dan keluarganya memiliki khusus kursi untuk Francis' Rabu khalayak umum. Vatikan kunjungi topi off minggu tur itu adalah bagian dari "daftar ember visual" orangtuanya telah disusun untuk menunjukkan Lizzy beberapa keajaiban dunia sementara dia masih dapat melihat mereka.

Sejauh ini, mereka telah melihat patung Julius Caesar, Colosseum, dan Roman Forum.

"Jika kita harus meninggalkan hari ini dan pulang, kami akan sangat bahagia," kata Lizzy's ayah, Steve Myers. "Yah, saya pikir Lizzy masih ingin melihat paus."

https://laptop.web.id/harga-produk-bekas-lenovo-ideapad-s10/

Lizzy tidak tahu dia menderita Usher Syndrome, yang akan mengambil pendengarannya dan perlahan-lahan membuat dia buta. Tapi ayahnya mengatakan setelah Lizzy menerima diagnosis "kita menyadari bahwa kita harus melakukan sebanyak yang kita bisa untuk membiarkan dia melihat banyak hal-hal indah mungkin."

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x131e-chromebook-khusus-pelajar/

Djarum Foundation Gelar Audisi Pebulutangkis

SURABAYA Djarum Foun dation kem bali meng­ gelar audisi umum beasis wa untuk pebu lutangkis U 13 dan U 15. Untuk wilayah Surabaya, ada 311 atlet akan dise leksi dari mulai 23 25 April di GOR Sudirman, Kertajaya, Surabaya.Dipilihnya Surabaya se­ ba gai tem pat audisi, lebih dikarenakan, ba nyaknya pebulutangkis berbakat dari kota pahlawan ini.

Seperti, Alan Budi Ku su­ ma, Sony Dwi Kuncoro dan Rudy Hartono. "Dari Sura­ baya banyak me numbuh­ kan pebulutang kis kelas dunia. Bahkan pada tahun sebelumnya, Jatim berha­ sil melo loskan enam atlet­ nya ke Kudus. Itu menjadi povinsi terbanyak bersama Kaltim. Mungkin tahun ini bisa jadi yang terketat, sebab, juga banyak atlet lintas daerah yang akan hadir," ujar program Di rec­ tor Bakti Olah raga Dja rum Foundation , Budi Dar ma­ wan, kemarin (22/4).Lebih lanjut Budi menje­ laskan, pendaftar tahun ini lebih meningkat dari pada sebelumnya. Tahun lalu, 265 atlet terdaftar mempe­ rebutkan tiket untuk bisa bergabung de ngan Dja rum Foundation. Kesemua pen­ daf tar itu, nantinya akan diper tan ding kan dengan sistem kua lifikasi dengan sistem gugur.

"Mereka akan mem perebutkan su­ per tiket untuk bisa lolos bisa lolos mendapat bea­ siswa," terangnya.Masih menurut Budi, yang dilaku kan oleh pi­ hak nya ini merupakan salah satu usaha untuk menciptakan bibit baru di duni bulutangkis nasional. Terutama dalam membuat peta untuk menciptakan emas di olimpeade 2024 dan 2028. Itulah kenapa diambil U 13 dan U 15, su­ paya lagu Indonesia Raya kembali bisa berkuman­ dang.

"Sehing ga di 2020, semua bisa masuk dalam pelatnas," ungkapnya.Saat ditanya tentang efektifitas audisi ini, Budi hanya mengatakan, jika acara ini digelar untuk mem bantu memasya ra kat­ kan bulutangkis na sional. Yang nantinya, bisa men­ jaga nama Indo nesia tetap berada di lima besar urutan dunia. "Ada dana subsidi sebesar Rp 2 juta bagi atlet luar Jawa dan Rp 1 juta bagi atlet asal Jawa untuk berangkat dari daerahnya ke Kudus," urai Budi.Tidak hanya turnamen, di ajang audisi ini, juga dihadiri tim pencari bakat. Di antaranya, Liem Swie King, Johan Wahyudi, Er­ tanto Kur niawan, Basri Yusuf, Fung Permadi, Den ny Kantono, Sigit Bu­ diarto, Maria Kristin, Vita Marrisa, Eddy Prayitno, Engga Setiawan dan Ade Lukas. 

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x40-notebook-ulv-mungil-untuk-luar-ruangan/

"Surabaya ini me­ rupakan lum bung pebu­ lutangkis nasional, itulah alasan kenapa audisi ini memilih Surabaya jadi salah satu kota yang di­ kun jungi," ujar Fung Per­ madi dalam press confe­ rence, kemarin .

https://laptop.web.id/profil-toko/

Roy Mukhlis Siap Rebut Gelar

SURABAYA - Roy Mukhlis siap bertarung memperebutkan gelar juara tinju World Professional Boxing Federation (WPBF) Asia Pasific kelas ringan 61,2 kg menghadapi petinju Filipina, Allan Tanada, nanti malam di GOR Delta Sidoarjo.

Dalam acara timbang badan di Mapolda Jatim, kemarin (21/4), Roy Muhklis telah mencapai berat badan ideal dari berat badan yang sebelum­ nya yaitu 63. "Saya sudah timbang badan, hasilnya sudah 61,2 kg, sudah pas sesuai kelas. Sekarang ini saya jaga kondisi saja supaya berat badan tetap stabil, dengan lari pagi," kata petinju berjuluk Sniper Sumba itu.Roy berjanji akan bertarung sebaik mungkin dan optimistis bisa menga­ lahkan Allan meskipun tidak berjanji akan menang KO.

Sementara Allan Tanada mengaku kini sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi Roy dan yakin akan bisa mengalahkan Roy Mukhlis. "Saya sudah intensif persiapan selama tiga bulan. Saya sudah tak sabar ingin bertarung melawannya (Roy Mukh lis)," kata pemilik nama lengkap Al lan James Abelo Tanada itu, kemarin saat acara press conference di Ma polda Jatim.

Sebagai seorang petinju yang memiliki gaya ortodoks, Allan menuturkan bahwa dirinya akan melakukan banyak serangan untuk mengimbangi Roy Mukhlis yang berpostur lebih tinggi darinya. "Mukhlis petinju yang bagus dan tak bisa diremehkan. Mulai jang­ kauan, kelincahan kaki semuanya baik. Tapi saya juga sudah siap, saya akan tampil sebaik mungkin," ucap petinju bertinggi 165 cm itu.Sementara itu promotor Robert Simangunsong SH berharap masya­ karat menyaksikan dan men du kung Roy Mukhlis pada pertarungan ini.

Selain pertarungan perebutan sabuk World Professional Boxing Federation (WPBF) Asia Pacific Kelas 61,2 kg antara Roy versus Allan, akan digelar laga tambahan. Yaitu pertarungan antara Hanif Brawijaya kontra Rasmanudin da­ lam perebutan sabuk emas nasional KTI di kelas bulu Junior 55,3 kg, Ardie Tefa versus M.

Rochim dalam perebutan sabuk emas nasio nal KTI di kelas Terbang mini 47,5 kg dan Master Suro vs Rober Kopa dalam perebutan sabuk emas nasio nal KTI di kelas bulu Junior 61,2 kg.Sedangkan itu, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji yang turut hadir dalam technical meeting kemarin mengatakan, bahwa per tarungan ini bakal meneguhkan po sisi Jawa Timur sebagai barometer tinju nasional. Karena itu, penga manan ekstra akan mereka kerahkan untuk memastikan kelancaran laga.

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-r60e-laptop-bandel-dengan-performa-maksimal/

"Saya ingin Jawa Timur bisa menjadi barometer tinju nasional. Karena itu saya sangat mendukung pertandi ngan ini. Selain itu, nanti ketika Dirgahayu Bhayangkara, kami juga akan meng gelar tinju mempe rebutkan Piala Kapolda," kata Anton.

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x131e-chromebook-khusus-pelajar/

Ini Dia Spesifikasi Resmi HTC 10

KITA cukup lama digoda isu isu spesifikasi dan desain HTC 10 dalam beberapa bulan terakhir. Mulai Rabu 13 April, smartphone asal Taiwan itu resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship mereka, HTC 10.

Dikutip dari GSM­ Arena, s p e s i f i ­ k a s i n y a c u k u p m e n t e r e n g . Berdimensi 5,2 inci berresolusi QHD super LCD 5 yang merupakan sa­ lah satu komponen ter­ baik saat ini. HTC 10 di je­ jali chipset seri terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820.

Kali ini RAM mencapai 4GB de­ ngan dua pilihan memori internal 32GB dan 64GB. HTC 10 juga dibekali slot microSD yang bisa disematkan de­ ngan memori eksternal hingga 2TB. Se­ mentara baterainya memiliki kapasitas cu­ kup besar, 3.000mAh dan berjalan di Android Marshmallow.

Beralih ke kamera. Pada bagian belakang, HTC 10 bersensor 12 MP UltraPixel generasi kedua, dengan aper­ ture f/1.8 dan 1.55um pixels. Tentunya kualitas jepretan dalam si tuasi pencahayaan rendah cukup bagus elum lagi fitur OIS, autofocus dan dukungan RAW, 4K video, Pro camera mode dan hyperlapse. Sementara kamera depan 5MP dengan 1.55um pixels dan aperture f/1.8.

https://laptop.web.id/hdd-wd-blue-2-5-wdc-320-gb-hard-disk-mobile-yang-ringan/

Mau tahu banderolnya? Pada pre order ini, smartphone dengan koneksi USB type C, wi fi, dan jaringan 4G LTE ini masih dijual USD 699 atau dikisaran Rp 9,2 juta.

https://laptop.web.id/spesifikasi-hard-disk-seagate-hdd-3-5-pipeline-1-tb/

Rio Merasa Nyaman Membalap di Shanghai

SHANGHAI -Seri ketiga Formula One 2016 akan bertempat di Shang hai, Tiongkok. Balapan tersebut juga menjadi balapan kedua mu sim ini yang akan di se lenggarakan di Asia. Ter nyata, berlaga di Asia mem buat Rio Har yanto merasa nyaman.Ia mengakui selama ber­ main di Asia, dirinya sama se kali tidak memiliki ma­ salah dengan makanan.

Ia ju ga mengatakan bahwa ba­ lapan di Asia memung kin­ kan dirinya untuk bisa kem­ bali ke rumah setelah bala­ pan karena jarak yang dekat.
Pada saat yang bersa ma­ an, Rio Haryanto juga me­ nga takan bahwa laga di Asia selalu membuatnya merasa tampil di kampung ha laman, Indonesia. "Di manapun yang memiliki ma kanan Asia tidak masa­ lah bagi saya. Ditambah lagi, saya pulang ke In do ne­ sia setelah setiap bala pan jadi apa yang disebut ja rak jauh bagi tim sebe narnya ada lah jarak yang de kat ba­ gi saya," ujar Rio Haryanto da lam siaran persnya, ke­ marin (14/4). "Balapan ba­ lapan Asia adalah seperti kampung halaman untuk saya, jadi se nang rasanya ada ba nyak sekali ronde di Asia," tambahnya.

Sementara itu, bos Tim Ma nor Racing, Dave Ryan, mengungkapkan timnya akan mendapat tantangan serius saat mengaspal di Shanghai. Menurutnya, lin ta san lurus akan menja­ di ma salah tersendiri bagi Rio Har yanto dan Pascal Wehr lein.Sebab, dari panjangnya lintasan lurus, otomatis akan membuat mobil me la­ kukan pengereman ke ras yang berdampak pada kondisi ban.

https://laptop.web.id/dell-latitude-e6410-notebook-premium-dengan-fitur-keamanan-menarik/

Pengereman yang berlebihan jelas akan membuat ban cepat me­ ngalami kehausan.Padahal, kondisi ban masih menjadi masalah Ma nor sejak awal seri For­ mula One musim 2016. Meski tidak terlalu dipak sa­ kan, nyatanya Manor ma sih kesulitan dalam me ngatur ban selama dua se ri balapan di Australia dan Bahrain.

https://laptop.web.id/spesifikasi-hard-disk-seagate-hdd-3-5-pipeline-1-tb/

"Ini trek yang cukup me­ nantang, yang disebabkan oleh pengereman keras setelah lintasan lintasan lurus dan juga karena manajemen ban," kata Ryan, kemarin."Kami se dikit kesulitan dengan tingkat keausan ban da lam dua balapan terakhir dan itulah area di mana kami habiskan ba­ nyak waktu dalam mempe­ la ja rinya. Jika kami dapat mengatasinya sedikit lebih baik lagi maka kami akan berada di posisi yang lebih baik dimanapun. Dari segi te naga mesin, trek ini ha­ rusnya cocok untuk kami," tuntas Dave.

Pemain Asing Sepakat Perkuat Persegres Satu Musim


KOTA Satu persatu tahapan pembentukan kerangka tim yang solid bisa dilalui. Kesepakatan pra kontrak khususnya dengan pemain asing membawa angin optimis. "Kami yakin empat pemain ini mampu bermain bermain baik dan betah di Persegres," ucap Manajer Persegres Bagus Cahyo Yuwono.

Bagoes mengaku pemain asing yang telah melakukan kesepakatan pra kontrak, yakni Sasa Zesevic asal Serbia, Inkyun Oh asal Korea Selatan, Eduardo Conceicao Maciel dari Brazil, serta Emile Mbamba.

Mereka akan menjadi pilar-pilar untuk mendongkrak reputasi Persegres di turnamen Indonesia Soccer Champinship (ISC A) 2016. "Keempat pemain tersebut sudah menandatangani dan bersedia untuk memenuhi target yang diberi oleh manajemen,' ucapnya. 

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-r60e-laptop-bandel-dengan-performa-maksimal/

Bagus menyakinkan kesepakatan yang terjadi pemain-pemain tersebut setuju dikontrak selama satu musim. Namun durasi tersebut akan berubah jika manajemen tidak puas dengan kinerja pemain. "Kita tetap pantau sampai akhir musim," tuturnya. 

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x131e-chromebook-khusus-pelajar/

Dilapangan, pera pemain asing mampu berkomunikasi dengan baik. Seperti sasa Zesevic yang bisa memberikan pengarahan saat latihan game,komunikasi emile Mbamba Eduardo dan Inkyun Oh yang mampu dimengerti saat latihan.

Tuan Rumah Tidak Diunggulkan

MILAN -Il Grande Par­ tita Serie A tergelar pekan ini saat AC Milan men ja­ mu juara ber­ tahan, Ju ven­ tus dini hari n a n t i . I n i akan men jadi tan tangan be­ rat Rossoneri mengingat pe nampilan mereka yang naik turun musim ini.Setelah sempat bangkit di tahun ini, Milan kembali me ngalami kemunduran.

Mereka gagal mendapat kemenangan dari empat per tandingan terakhirnya, bahkan kalah 2 1 dari Ata­ lanta pekan lalu. Ini bukan modal yang bagus untuk menjamu Si Nyonya Tua.

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-x100e-laptop-mungil-cocok-untuk-pebisnis-muda/

Sementara Juventus te rus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A, menjadi 21 per tan dingan beruntun. Wa lau di laga terakhir hanya menang 1 0 saat lawan Empoli, tetap membuk tikan sulitnya menga lah kan Nyonya Tua ditambah mereka tidak lagi bermain di Liga Champions.

https://laptop.web.id/lenovo-thinkpad-r60e-laptop-bandel-dengan-performa-maksimal/

Otomatis kini perhatian Ju ventus hanya tertuju di kompetisi lokal, tentunya ini me n jadi tantangan be­ rat bagi Sinisa Mihajlovic untuk mengalahkan stra­ tegi raci kan Massimilliano Allegri.

© 2016 YOGA. 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started